Wednesday, September 20, 2017

Kualitas plafond rumah dipengaruhi oleh bahan atau material plafond yang dipakai, dimana setiap bahan atau material plafond tentunya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda.

    Plafond merupakan bidang pembatas antara atap rumah dan ruangan dibawahnya.Plafond rumah memiliki banyak fungsi,fungsi utama dari plafond adalah untuk menjaga kondisi suhu di dalam ruangan akibat sinar matahari yang menyinari atap rumah.Selain itu,plafond juga berfungsi untuk melindungi ruangan di dalam rumah akibat rembesan air hujan,menetralkan bunyi atau suara bising pada atap saat hujan.

    Namun saat ini, fungsi plafond rumah juga telah mengalami perluasan persepsi, tak hanya mengakomodir fungsi-fungsi di atas, desain plafond saat ini juga dirancang sedemikian rupa sebagai pemberi kesan estetika khususnya pada interior ruangan.
    Kualitas plafond rumah  dipengaruhi oleh bahan atau material plafond yang dipakai, dimana setiap bahan atau material plafond tentunya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Oleh karena itu bermunculan beragam bahan dasar yang dapat diaplikasikan untuk membuat plafond dengan harga yang beragam pula.Sehingga kita merasa binggung didalam memilih bahan yang baik.
    Melihat fenomena diatas,kita di tuntut untuk memiliki pengetahuan tentang bahan dan kerakteristik dari plafond,sehingga pada saat membeli,kita tidak kecewa dengan kualitas dari bahan plafond itu sendiri.Kualitas plafond tidak hanya di tentukan pada merk terbaik,tetapi lebih kepada kenyamanan penghuninya dan juga tahan lama.

    Melihat permasalahan diatas,penulis mencoba memaparkan tentang jenis dan karakteristik dari bahan plafond,dan juga mengenai hal hal yang perlu di perhatikan di dalam memilih bahan atau material plafond,sehingga para pembaca tidak akan merasa binggung di dalam memilih.Semoga penjelasan tentang makalah ini menambah wawasan pembaca.

No comments:

Post a Comment

Aluminium Composite Panel dewasa ini sangatlah populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor

Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel. Pemesanan ...