Friday, January 6, 2017

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN / GALVALUM

Rangka atap baja ringan atau rangka atap galvalum merupakan solusi untuk rangka atap terbaik untuk rumah, ruko, perkantoran dan proyek perumahan. Sifat ringan, kokoh dan mudah dipasang merupakan beberapa kelebihan baja ringan dibanding rangka atap berbahan lain seperti kayu dan baja berat. Demikian juga umur rangka yang sangat panjang karena bebas keropos, bebas lapuk dan bebas dimakan rayab. Pemborong rangka atap baja ringan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan dan seluruh kota di Jawa Timur 












          Pada masa modern seperti sekarang ini kebutuhan akan bahan bangunan sangatlah tinggi. Terutama kebutuhan rangka atap. Karena ini adalah salah satu bahan bangunan yang wajib ada di setiap bangunan rumah. Masyarakat yang dulunya menggunakan bahan kayu sebagai rangka atap sekarang ini sudah mulai melirik produk rangka atap baja ringan sebagai pengganti kayu.
         membantu pemasangan produk rangka atap baja ringan pengganti kayu. Dari segi keunggulan tersebut maka tidak heran masyarakat sekarang ini mulai melirik rangka atap baja ringan sebagai pengganti kayu. Produk Rangka Atap Baja Ringan merupakan produk yang memiliki kualitas yang sangat baik dan dibuat dengan teknologi canggih.

KEUNGGULAN MENGGUNAKAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN / GALVALUM  :
1. Bahan Baja Dengan Berat Sangat Ringan.
2. Kuat dan Tahan Lama.
3. Anti Rayap.
4. Anti Karat.
5. Tahan Cuaca.
6. Ramah Lingkungan.
7. Design Atap Flexible.
8. Struktur Lebih Ringan.
9. Tahan Perambatan Api.
10. Pemasangan Lebih Cepat.
11. Bebas Biaya Pemeliharaan.
12. Bisa Digunakan Untuk Berbagai Jenis Genteng.

Yang harus diperhatikan dalam memilih Rangka Atap Baja Ringan adalah :
1. Produk Berkualitas :
Sangat penting dalam memilih merk dari rangka atap galvalum ini. Jangan sampai memakai merk kuda-kuda baja ringan yang murah dan asal -asalan, tidak boleh asal jadi dan asal terpasang karena keselamatan menjadi taruhannya. Bukan hanya bahan dari rangka baja ringannya saja, akan tetapi skrup yang dipakai juga sangat penting dalam menjaga kekuatan dan kekokohan struktur atap yang di bangun. Biasanya semakin mahal harga produk galvalum maka akan semakin bagus pula kualitas dari galvalum atau baja ringan itu sendiri. Ingat bahwa memilih rangka atap adalah keputusan vital sekali seumur hidup. Jangan hanya tergiur dengan harga rangka atap galvalum yang murah.
2. Tenaga Pemasang Profesional:
Ketelitian, ketepatan hitungan pemasangan dari rangka atap galvalum juga menjadi sangat penting  dikarenakan kualitas pemasangan menjadi penentu dari kekencangan dari rangka atap baja ringan ini. Akan menjadi kurang sempurna jika bahan rangka baja ringannya bagus tetapi kalau tenaga pemasang tidak profesional dan tidak ahli, maka juga akan mengurangi kekuatan rangka atap ini sendiri. Hasilnya cukup beresiko dikemudian hari, karena kegagalan struktur akibat kelalaian tenaga pemasangnya bisa mengakibatkan rubuhnya rangka atap ini.
3. Garansi Kualitas.
Garansi kualitas produk dan garansi kualitas hasil pemasangan sangatlah penting. Karena kekuatan dan kekokohan dari rangka atap galvalum itu harus lulus melalui uji waktu. memberikan garansi pemasangan sampai 10 tahun. Agar semua klien kami merasa aman dengan kualitas produk dan kualitas pemasangan yang kami berikan.




No comments:

Post a Comment

Aluminium Composite Panel dewasa ini sangatlah populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor

Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel. Pemesanan ...