Friday, June 24, 2016

Kombinasi Kaca Aluminium & Folding Gate





Penyatuan partisi kaca,  kusen aluminium dan folding gate
Rata-rata semua proyek pembangunan konstruksi kawasan baik itu kompleks apartemen, ruko/rukan perkantoran atau gedung lainnya hampir memadukan antara penggunaan kusen aluminium, partisi kaca dan juga folding gate sebagai finishing akhir. Anda bisa melihat hampir semua proyek-proyek yang ada di semua kota dan wilayah pasti menggunakan ketiga kombinasi ini. Irit, bagus, mudah dioperasikan, tahan lama dan saling melengkapi.

Hal ini bukan tanpa alasan. Selain akan terlihat lebih indah dan rupawan, penggunaan aluminium dan kaca sudah sangat lumrah karena berbagai keunggulannya. Pintu folding gate yang bisa dicat atau ditampilkan dengan berbagai warna melengkapi keindahan dari keseluruhan proyek. Sudah pasti karena jauh lebih unggul dari pintu biasa dan penggunaan bahan-bahan ini menjamin sebuah proyek ruko atau rukan akan dilirik oleh konsumen atau tidak. Makin bagus proyek yang dikerjakan tentu akan semakin cepat terjual. Investasi pun akan segera kembali dan menguntungkan.

Hubungi kami
Untuk order atau sekedar konsultasi tentang “KACA”, Bintang Mas Glassolution ahlinya 085298925569
 untuk mendapatkan penawaran dan pemasangan sekaligus untuk partisi kaca, kusen aluminium dan folding gate untuk proyek-proyek Anda di seluruh kota Indonesia. Bahan pengerjaan, ukuran spesifikasi, warna produk semua akan kami kerjakan sesuai dengan keinginan Anda. Jangan malu atau sungkan untuk menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment

Aluminium Composite Panel dewasa ini sangatlah populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor

Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel. Pemesanan ...